top of page
Search
Writer's picturenugabestho

NUGA BEST Raih Penghargaan Brand of the Year 2024 Selama 8 Tahun Berturut-turut


NUGA BEST telah dianugerahi 'Penghargaan Merek Tahun Ini 2024' untuk tahun kedelapan berturut-turut dalam kategori perangkat medis di Korea Selatan dan Tiongkok.

Merayakan hari jadinya yang ke-22, 'Brand of the Year Award' diselenggarakan oleh Korea Consumer Brand Committee dan diselenggarakan oleh Korea Consumer Forum. Acara bergengsi ini setiap tahun memilih merek-merek terbaik yang telah memimpin bidangnya sepanjang tahun berdasarkan evaluasi para ahli dan survei konsumen, menjadikannya upacara penghargaan merek terbesar di Korea.

Tahun ini, dari tanggal 8 hingga 21 Juli, sekitar 3,7 juta orang berpartisipasi, dengan total suara sebanyak 26,89 juta. Di antara mereka, Nuga Best memperoleh suara terbanyak dari konsumen di Korea Selatan dan Tiongkok dalam kategori perangkat medis, sehingga memperoleh kehormatan memenangkan Penghargaan Merek Tahun Ini untuk tahun kedelapan berturut-turut.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua konsumen karena telah memilih NUGA BEST sebagai merek perangkat medis terbaik tahun ini selama 8 tahun berturut-turut. Kami akan terus berusaha untuk menjadi merek yang menghargai dukungan Anda dengan upaya terbaik kami. Terima kasih.

22 views0 comments

コメント


bottom of page